Rabu, 13 Juli 2011

KENYATAAN SEDERHANA

Aku ingin bercerita
Tentang gadis yang kemarin duduk di taman
Bersama seekor kura hijau
Yang dia temu di pinggir danau
Bersama dengan adiknya yang manis dan lucu
Memainkan layang-layang biru
Terbang mendayu-dayu di langit biru
Aku telah mengerti
Sejak waktu masih belum beranjak dari masa kecil
Dia hidup tanpa orang yang memberinya kasih
Dia sepi
Dia cantik
Dia mengerti
Aku disini terus memperhatikan
Ingin memberi kasih pada dia yang kehilangan
Meskipun wajah merah malu-malu
Selalu kusembunyikan di balik senyum palsu
Dia tersenyum
Dia melambai
Dia memanggil namaku
Aku ingin memberi dia kasih dan sayang
Ketika hujan musim pertama tiba
Dia sendiri duduk tanpa beranjak untuk berteduh
Aku tahu
Aku mengerti
Aku merasa
Aku cinta
Aku berpikir tuk memulai
Langkah cepat-cepat
Tanpa memandang sekitar yang telah sepi
Aku mulai berlari mendekati
Langkahku terhenti
Jantungku terasa mati
Seorang pria dengan sorot mata penuh cinta
Menegakkan payung di atas gadis cantik itu
Berdiri berdampingan berpelukan
Berjalan meninggalkan bayangan dan hamparan kekecewaan
Seketika kuhempaskan tubuh pada lumpur basah
Dan kubiarkan rasa itu mencair bersama hujan

0 komentar:

Posting Komentar

prev next