Rabu, 13 Juli 2011

DIA PESONA

Duduk manis di seberang sana
Senyum kecil-kecil muncul perlahan
Melihatnya saja aku telah tenggelam dalam keindahan
Entah seperti apa jika senyum itu untukku, milikku
Lelah memandang dan mendengar yang bumi punya
Aku alihkan sejenak pandanganku ke arahmu
Berharap senyum itu kembali berlarian
Sejak senyummu kala itu
Bayangan wajahmu tak henti membujuk rasa sadarku pada dunia
Untuk segera tertawa dengan melodi imajinasi
Rasa apa ini kawan
Begitu gundah hati ini tuk bisa selalu bertemu
Begitu gelisah hati ini hanya tuk bisa melihat dia ada
Walau ku mengerti nama indahmu
Aku tak ingin hanya sebatas bertukar pandangan
Tapi aku juga ingin mengenalmu
Hingga kita merangkai kisah
Entah kisah apa nanti jika kita bersama
Yang indah telah kubayangkan
Tapi aku hanya seorang pemimpi
Kenyataan apa yang bisa kutawarkan kepada pujaan hati
Dan yang kenyataan tawarkan padaku
Hanyalah bisa memandangmu dari arah ini
Dan biarlah kunikmati senyummu selalu
Walau sederhana

0 komentar:

Posting Komentar

prev next