Rabu, 13 Juli 2011

Ada Yang Tak Terkatakan

Perasaan cinta ini tak pernah membuatku ragu
Aku hanya malu
Menyembunyikan cinta dalam status fb
Atau sms sederhana yg aku kirim dengan penuh harap lugu
Andai waktu itu aku lebih berani mengambil resiko
Kamu tak perlu melewati hari bersama lelaki
Yang kamu cintai tak lebih dari aku


Andai waktu itu kesialan tak terlalu memburu
Aku akan memilih tertawa bersamamu hari ini
Merayu kamu agar sandar dibahuku
Atau kita akan menyanyi bersama di bawah hujan bogor yg nakal


Sayang, semesta tak bersahabat dengan keinginan kita
Kita terlalu diam pada perasaan cinta yang menggelitik hati
Kita berdua terlalu malu mengakuinya


Tapi sayang seribu sayang,
Cinta ini tak pernah mau tahu
Bila menunggu kini jadi syarat untuk memilikimu
Akan aku lalui itu walau sendiri dalam pahit
Ya sayang, akan aku lalui semuanya untukmu
Yg selalu membuatku malu-malu

0 komentar:

Posting Komentar

prev next